Sunday, May 12, 2013

Pemilik Lebih Galak dari Anjingnya :)) :D


 
Rumah di Jl. Durian, Jagakarsa sini rata-rata sangat luas, besar dan mewah. Minimal 500 m2. Banyak juga yang 1000 m2 lebih. Entah kerja apa pemiliknya. Di Malang dan Yogya saya sangat jarang menemui rumah-rumah sebesar ini. Di artikel Hidayatullah kemarin saya memang sempat membaca bahwa dari 200 ribu jamaah haji Indonesia, 60 ribu berasal dari Jakarta. Padahal, Jakarta cuma dihuni sekitar 4% penduduk Indonesia saja.  Indikator ketidakmerataan yang sangat timpang antara pusat dan daerah.

Walau rumah di sini besar dan mewah di jalan tetap ada kakilima. Di Jakarta sini super kaya dan super miskin bisa berdampingan dengan harmonis juga. Di depan salah satu rumah ada tulisan: "Awas ada anjing galak, pemilik lebih galak dari anjingnya". Hahaha…. Betul ini, lihat sendiri kalau mau. Pingin saya foto tapi takut. Lha kalau habis saya foto pemiliknya keluar dan saya digigit bagaimana? Dia sudah sesumbar lebih galak dari anjingnya je. Takuuut...  Ya sudahlah, saya akhirnya cuma terus berlalu saja.

13 Oct 2012